photo Untitled-1_zpsfehupkvo.png

Tukaran Link yok !!

Home » » Avenged Sevenfold Band

Avenged Sevenfold Band

Written By Hanya Untukmu Teman on Minggu, 24 April 2011 | 03.31

Avenged Sevenfold band rock / metal yang berasal dari Amerika Serikat dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999 oleh (vokalis) M. Shadows, (lead guitar) Synyster Gates, (rhythm guitar) Zacky Vengeance, dan (bassist) Johnny Christ. Band ini terbentuk ketika para anggota band berada di sekolah menengah atas. Nama band ini adalah sebuah referensi diduga dari Cain dan Habel dari Bible, dimana Cain dihukum hidup di pengasingan, sendirian dan sengsara. Siapapun yang menyatakan dengan membunuh akan menyelesaikan perkara masalah dia akan "Avenged Sevenfold," atau dihukum dengan cara yang tujuh kali lebih buruk daripada hukuman Kain. Meskipun demikian mereka bukanlah band agamis seperti referensi bandnya. Saat pembentukannya, masing-masing anggota band ini memakai nama samaran yang juga merupakan nama panggilan mereka saat bersekolah. Sebelum merilis album debut mereka, band ini merekam dua demo pada tahun 1999 dan 2000. Album pertama mereka, "Sounding the Seventh Trumpet", direkam ketika para anggota band ini masih berumur delapan belas tahun dan juga masih bersekolah di Sekolah Menengah Atas. 

Album Sounding the Seventh Trumpet pada awalnya dirilis oleh perusahaan label pertama mereka, Good Life Record pada tahun 2001. Setelah gitaris Synyster Gates bergabung dengan band mereka pada akhir tahun 1999, ketika ia berusia Delapan Belas tahun. Lagu "To End the Rapture" direkam ulang dengan menampilkan seluruh anggota band. Album ini kemudian dirilis ulang pada Hopeless Records pada tahun 2002.

Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banyak Vokal Scream. Walaupun band ini diberi label metal, Metalcore dan hard rock dalam berbagai publikasi, band ini sendiri menyatakan bahwa mereka adalah band metal dan tidak memiliki kesamaan musik Metalcore dengan cara apapun. Selama perekaman City of Evil, stylings vokal M. Shadows telah berubah untuk lebih fokus pada bernyanyi merdu dari hardcore screaming, karena keputusan band ini untuk mengubah arah aliran band dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan mantan drummer Dream TheaterMike Portnoy” untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung lagu  Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang berada di tempat pertama.

Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album Live / kompilasi / DVD, dan enam belas single. Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam "New Wave of American Heavy Metal" dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten Band Decade. 

Band ini lalu mulai menerima pengakuan, mereka tur dengan band-band seperti Mushroomhead dan Shadows Fall dan bermain di Take Action Tour. Setelah bassis keempat mereka, Johnny Christ bergabung secara permanen, mereka merilis album Waking the Fallen diHopeless Records pada bulan Agustus 2003 yang menerima nilai positif dalam majalah Rolling Stone. Band ini juga menerima pengakuan oleh Billboard dan The Boston Globe, dan juga bermain di "Vans Warped Tour". Pada tahun 2004, Avenged Sevenfold mengadakan tur kembali di "Vans Warped Tour" dan merekam video untuk lagu "Unholy Confessions "yang masuk tangga lagu di MTV2's Headbanger's Ball. Tak lama setelah merilis Waking the Fallen, Avenged Sevenfold meninggalkan Hopeless Records dan menandatangani kontrak yang diajukan oleh Warner Bros.

Lagu mereka "Blinded in Chains" digunakan dalam soundtrack untuk video game Need For Speed​​, Most Wanted. Lagu lain, "Bat Country," digunakan dalam soundtrack untuk BES pada Tour, NHL 06 dan Madden 06, mengikuti jejak "Chapter Four" yang juga berada di soundtrack untuk kedua, NHL 2004 Madden 2004 dan NASCAR Thunder 2004. Lagu "Beast dan Slut" berada di soundtrack untuk Burnout Revenge. Semua game di atas, tidak kebetulan, yang diproduksi oleh berbagai divisi Electronic Arts.

Avenged Sevenfold mengadakan tur di Ozzfest tahun 2006, bersama Ozzy Osbourne, System of a Down, Black Label Society dan Disturbed. Mereka menjadi band pembuka untuk Guns Roses dan Metallica dimusim panas dengan bermain di festival Eropa seperti Download Festival dan Rock am Ring.

Anggota Band

Anggota Aktif
  • M. Shadow – lead vocals (1999–sekarang)
  • Zacky Vengeance – rhythm guitar,backing vocals (1999–sekarang)
  • Synyster Gates – lead guitar, backing vocals (2000–sekarang)
  • Johnny Christ – bass, backing vocals (2003–sekarang)
Mantan Anggota
  • The Rev – drum,vocal (1999–2009)
  • Matt Wendt – bass (1999–2000)
  • Justin Sane – bass (2000–2002)
  • Dameon Ash – bass (2002–2003)
Anggota Tambahan
  • Mike Portnoy - drum (2010)
  • Arin Ilejay - drum (2010-sekarang)

 Diskografi Studio Album
  • Sounding the Seventh Trumpet (2001)
  • Waking the Fallen (2003)
  • City of Evil (2005)
  • Avenged Sevenfold (2007)
  • Nightmare (2010)



1 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonim mengatakan...

like this....


Posting Komentar