photo Untitled-1_zpsfehupkvo.png

Tukaran Link yok !!

Home » » Mengapa anda membuat blog?

Mengapa anda membuat blog?

Written By Hanya Untukmu Teman on Sabtu, 30 April 2011 | 01.57

Banyak sekali jawaban yang anda dapat diperoleh dari pertanyaan "Mengapa anda membuat blog"?. Hal ini di karenakan setiap orang mempunyai alasan tersendiri mengapa mereka membuat blog. Namun kesemua jawaban itu akan mempunyai kesamaan alasan yaitu blog memungkinkan seseorang berbagi pengalaman, ide, opini, pemikiran dan perasaan dengan orang lain. Disamping itu juga dengan blog anda jadi mempunyai 'suara' atau ikut andil di internet dan juga bisa menigkatkan jumlah pengguna internet yang ada di negara kalian seperti saya diindonesia.

Selain itu "Ngeblog"istilah keren yang sering disebut  para blogger di internet adalah sebuah tren gaya hidup baru era sekarang. Mudah nya seseorang untuk mengekspresikan pikirannya dalam sebuah blog didunia maya membuat dunia blog sekarang semakin pesat berkembang dan bisa menembus dunia blog semakin pesat berkembang dan bisa menembus semua kalangan. Sehingga tak heran berapa banyak blog-blog baru bermunculan termasuk saya sendiri hehe.






 
Gambar saling berbagi sesama informasi pengguna blog

Mungkin inilah sebabnya blog begitu populer. Kita bebas mengekspresikan diri kita. Blog juga bisa dipakai untuk saling berbagi di antara sekelompok teman. Dengan saling membaca blog, anda bisa juga saling mengetahui kisah masing-masing. Sedangkan bagi perusahaan, blog bisa dipakai untuk menyuarakan sikap, menjelaskan produk dan membagikan cerita ataupun sejarah tentang perusahaan tersebut.

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar