photo Untitled-1_zpsfehupkvo.png

Tukaran Link yok !!

Home » » Asking Alexandria Band

Asking Alexandria Band

Written By Hanya Untukmu Teman on Sabtu, 23 April 2011 | 10.23

 

Asking Alexandria adalah band MetalHardcore Inggris dari York, North Yorkshire. Didirikan pada tahun 2008 ketika Ben Bruce (lead guitar) dihubungi rekan lamanya setelah kembali ke Inggris ketika  berada di Dubai. Para personil terdiri dari Ben Bruce, Danny Worsnop (vokal), Cameron Liddell (gitar), Sam Bettley (bass) dan James Cassells (drum).
Asking Alexandria mempunyai ataupun memiliki akar di Dubai, Uni Emirat Arab, karena sang gitaris Ben Bruce memulai sebuah band dan merilis satu album full-length (The Irony Of Your Perfection) dengan anggota band di bawah nama Asking Alexandria. Band ini tak lama setelah itu bubar dan Bruce membuat pernyataan bahwa band yang dikenal sebagai Asking Alexandria dari Dubai hanya punya nama sekitar sebulan sebelum menuju ke pembubaran mereka, dan mereka tidak pernah tur lagi diberbagai tempat

Pada tahun 2008, Bruce pindah kembali ke Inggris, meninggalkan bekas bandnya. Namun, Bruce tidak berencana berhenti dikarir musiknya, dan tidak lama setelah pindah dia mulai mendapatkan  anggota band baru, meskipun memutuskan untuk meneruskan nama Asking Alexandria. Bruce telah menyatakan bahwa ia adalah orang yang menciptakan nama band ini melalui My-Spacenya, bahwa ia masih menyukai nama band tersebut karena ada makna /alasan di balik nama Asking Alexandria, dan dia memutuskan untuk mengerjakan proyek band baru. Dia juga membuat pernyataan pada posting blog yang sama bahwa Asking  Alexandria saat ini bukan band yang ketika masa lagunya The irony of your perfection didubai, tetapi ada perubahan dari wajah anggota band, style dan gaya manggung yang lebih agresif. Mereka adalah dua band yang berbeda, meskipun nama bandnya sama. Pernyataan yang sama  telah didengar dalam wawancara band mereka dan membuat fans mereka bingung dengan ketidak konsistennya band tersebut
Asking Alexandria telah mengalami perubahan anggota pada tahun 2008, termasuk dari 6 personil menjadi 5 personil, dengan keluarnya Ryan Binns (synthesist). Perubahan terakhir adalah masuknya (bassis) Sam Bettley yang menggantikan Joe Lancaster(bassis) pada Januari 2009. Joe Lancaster ikut manggung untuk pertunjukan terakhirnya di Fibbers di kampung halaman mereka Yorkshire pada tanggal 4 Januari. Dan akhirnya mereka mulai berangkat ke Amerika Serikat setelah pertunjukan untuk mempromosikan musik mereka melalui pertunjukan, serta mempersiapkan album debut pertama mereka.

Setelah menghabiskan
tur tahun 2008 dan tur bulan-bulan pertama tahun 2009, band ini merekam debut studio album antara 19 Mei dan 16 Juni 2009 di The Foundation Recording Studios di Connersville, Indiana, Amerika Serikat dengan produser Joey Sturgis. Mereka mengumumkan penandatanganan mereka dengan Sumerian Records setelah menyelesaikan rekaman dan merilis album debut mereka, "Stand Up dan Scream", pada tanggal 15 September 2009 melalui label baru mereka. Band ini menghabiskan tur pada tahun 2009 dan berfokus untuk mendapatkan kesuksesan di Amerika Serikat, tur dengan band-band terkenal seperti Alesana, Enter Shikari, The Bled, Evergreen Terrace dan amongst others.

Anggota Band

Anggota Sekarang
Mantan Anggota

Track listing

No. Title Length
1. "Alerion"   2:14
2. "The Final Episode (Let's Change the Channel)"   4:02
3. "A Candlelit Dinner with Inamorta"   4:03
4. "Nobody Don't Dance No More"   4:00
5. "Hey There Mr. Brooks" (featuring Shawn Milke of Alesana) 4:09
6. "Hiatus"   1:45
7. "If You Can't Ride Two Horses at Once... You Should Get Out of the Circus"   3:45
8. "A Single Moment of Sincerity"   3:52
9. "Not the American Average"   4:42
10. "I Used to Have a Best Friend (But Then He Gave Me an STD)"   4:06
11. "A Prophecy"   3:33
12. "I Was Once, Possibly, Maybe, Perhaps a Cowboy King"   3:41
13. "When Everyday's the Weekend"   4:23
Total length:
48:09

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar