photo Untitled-1_zpsfehupkvo.png

Tukaran Link yok !!

Home » » Mengangkat Aliran Musik Metal diIndonesia

Mengangkat Aliran Musik Metal diIndonesia

Written By Hanya Untukmu Teman on Sabtu, 23 April 2011 | 02.49

 
Indonesia mempunyai beragam jenis aliran music, mulai dari pop, rock, hip-hop, metal, dan lainnya. Tapi  kenapa hanya music yang beraliran pop yang lebih diperhitungkan ketimbang yang lain? Atau ada unsure kesengajaan  yang membuat band beraliran pop melambung tinggi diindonesia? Ya kita tidak bisa menuduh itu semua dengan beragam jenis alasan, karena Negara ini adalah Negara Demokrasi, yang menjunjung tinggi asas hukum dan setiap orang mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapatnya.

Tetapi sangat disayangkan banyak band dulu beraliran metal atau rock pada mengganti aliran pop untuk sebuah ketenaran yang berakibat tidak konsistennya sebuah band untuk mengejar sebuah kejayaan, sebuah keistimewaan dan kesombongan yang menjadi darah daging pada orang yang beranggota band tersebut. Tidak bisa dipungkiri hal tersebut, mereka  bilang “kami jenuh dengan aliran yang sekarang dan ingin mengubah aliran yang sangat digemari dikaum remaja, music dengan kata-kata cinta dan puitis, dan menceritakan sebuah hubungan yang berakhir dengan kebahagiaan ”. Sungguh sedih dengan pernyataan band tersebut, mereka bukan untuk mencintai music dan mengangkat nama Indonesia dengan sebuah music berkualitas, tetapi ingin bisa terkenal dan mendapat perlakuan istimewa dari fans mereka, dan merasakan hidup dengan sebuah fasilitas yang modern.

Tidak ada yang perlu disesalkan, inilah jalan kehidupan manusia. Kita yang sekarang menjadi pendengar setia band metal harus tetap bangga dengan band metal yang sekarang, mereka terlahir untuk memajukan band metal, menghibur kita dengan semangat metal dan menghancurkan segala kejeuhan yang ada didiri kita.

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar