photo Untitled-1_zpsfehupkvo.png

Tukaran Link yok !!

Home » » Bring Me The Horizon Band

Bring Me The Horizon Band

Written By Hanya Untukmu Teman on Sabtu, 23 April 2011 | 08.20


Bring Me The Horizon adalah band metalcore dari Sheffield, Yorkshire, inggris yang dibentuk pada tahun 2004. Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan Visible Noise Records diInggris, Epitaph Records di AS dan untuk Shock Records di Australia. Band ini awalnya masuk ke Thirty Days of Night Records dan merupakan band pertama yang menandatangani kontrak dengan label tersebut. Nama band ini diambil pada film “Pirates of Carribean”. Mereka merilis debut album Count Your Blessings pada bulan Oktober 2006 di Inggris dan pada bulan Agustus 2007 di Amerika Serikat. Bring Me The Horizon rekaman album kedua mereka Suicide Season di Swedia dengan Fredrik Nordström. Album ini dirilis pada bulan September 2008.

Band ini memulai tur utama pertama mereka di AS dan juga tampil
di Warped Tour 2008. Bring Me the Horizon juga bergabung dengan band Mindless Self Indulgence, in case of fire, Black Tide dan Dir en grey di dalam Kerrang! dan Relentless 2009 Tur diInggris. Mereka juga bergabung dengan band Thursday, cancer Bats, Four Yar Strong  dan Pierce the Veil pada Taste of Chaos 2009 tur Amerika Utara.

Kepergian Curtis Ward
 

Pada bulan Maret 2009, gitaris Curtis Ward keluar dari band tersebut, ia digantikan oleh gitaris Australia Jona Weinhofen. Oli Sykes adalah pada Fitur Five-Piece Arms Paris band Admiral's Cerita Are Told EP. Lagu "Dawn of The New Age" fitur Sykes pada Screaming Vokals dan dirilis pada akhir tahun 2009.

Album ketiga band debut di nomor 17 di Billboard 200 di Amerika Serikat, nomor 13 di UK Album Chart, dan nomor 1 di Chart Album Australia, UK Rock Chart  dan Inggris Indie Chart.  Meskipun mencapai nomor 1 di Australia, penjualan album dari 3.600 mereka dapatkan disana, adalah yang terendah dalam sejarah tangga lagu ARIA. Vokalis band ini Oli Sykes akan ditampilkan pada pop rock / band rock alternatif You Me At Six Pada catatan yang akan datang ketiga Enam di lagu yang berjudul "Just Forget"

Anggota Band

Anggota Sekarang

Mantan Anggota
  • Curtis Ward − rhythm guitar (2004–2009)
Awards and readers poll results
  • Kerrang! Award for Best British Newcomer 2006. (Won)
  • Kerrang! Award for Best British Band 2008 (Nominated) 
  • Voted Best British band (Rock Sound readers poll)
  • Voted Best Album and Worst Album for Suicide Season (Rock Sound readers' poll)
  • Voted Worst Band of 2008 (Kerrang! readers poll)
  • Voted Worst Band of 2010 (Kerrang! readers poll)
Discography

Studio albums

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar