photo Untitled-1_zpsfehupkvo.png

Tukaran Link yok !!

Home » » Enter Shikari Band

Enter Shikari Band

Written By Hanya Untukmu Teman on Selasa, 26 April 2011 | 08.33

Enter Shikari adalah Bahasa Inggris secara elektronik yang dipengaruhi band post-hardcore, dibentuk pada tahun 2003 di St Albans, Hertfordshire. Band ini diberi nama dari sebuah kapal milik paman Roughton "Rou" Reynolds", dan karakter dalam sebuah drama yang ia tulis. Sebelum band ini dibentuk, yang keduanya bernama Shikari yang juga berarti "Hunter", di Marathi, Persia, Hindi, Nepal, Urdu, Punjabi dan Bengali. Album debut mereka "Take to the  Skies" dirilis pada tanggal 19 Maret 2007 dan mencapai peringkat 4 di UK Album Chart Resmi. Album kedua mereka, berjudul "Common Dreads", dirilis pada tanggal 15 Juni 2009 dan memulai debutnya di UK Albums Chart di 16.

Pada tahun 1999 sebuah band bernama Hybryd dibentuk terdiri dari Rou pada (gitar), Chris pada (bass) dan Rob pada (drum). Mereka merilis EP di bawah nama "Commit No Nuisance" dan menampilkan lagu "Perfect Pygmalion" dan "Fake". Pada tahun 2003, Hybryd menjadi Enter Shikari. Mereka revolusi musik mereka dengan merekrut Rory untuk bermain Guitar sehingga Rou bisa berkonsentrasi pada Vokal. Fitur band Roughton "Rou" (/ raÊŠ /) Reynolds pada vokal dan elektronik, Liam Clewlow (dikenal dengan nama tengahnya 'Rory') pada gitar, Chris Batten pada gitar bass dan Rob Rolfe pada drum. Semua empat anggota berasal dari St Albans.


Realitas Ambush

Realitas Ambush merupakan label rekaman independen dimulai pada bulan Juli 2006 yang saat ini hanya merilis musik dari Enter Shikari. Ini adalah Kepemilkan bersama dan dijalankan oleh anggota band dan teman-teman mereka, band ini telah memutuskan bahwa dalam rangka tur di Amerika Serikat, mereka harus masuk dengan label rekaman besar di Amerika. Pada tanggal 28 Agustus 2007, Realitas Ambush mengatakan bahwa
Take to the  Skies akan keluar di Amerika Utara pada bulan Oktober 2007, dengan Realitas Ambush bergabung dengan "Interscope Records imprint Tiny Evil". Realitas Ambush baru-baru ini menandatangani kontrak distribusi dengan Warner Music dalam rangka untuk membuat album Common Dreads umum dan rilis d masa depan yang lebih diakses di luar Inggris dan juga lebih luas diiklankan dan dipromosikan. Pada 8 Desember 2010 Enter Shikari / Realita Ambush telah meninggalkan distribusi melalui Warner dan akan mendistribusikan seluruh Inggris / Eropa / Jepang / Australia melalui PIAS.

Proyek Personil


Reynolds telah menghasilkan musik sebagai bagian dari proyek sampingan dengan nama "Rout", yang kadang-kadang melakukan di tempat-tempat kecil dan sebelum menunjukkan. Sebelumnya menggunakan nama "Shark & Blitz" dan "Routron 5000". Musik berkembang pada kegemarannya untuk Vokal elektronik, sehingga drum dan bass sebuah / hutan / suara dubstep. Beberapa lagu fitur sampel Rou dan teman-teman bermain-main serta garis ikon dari film atau lagu.

Frontman Rou Reynolds juga telah mendirikan pakaian sendiri "Step Up" Pakaian perusahaan yang akan diluncurkan pada 23 April 2011 namun karena kesulitan teknis akan diluncurkan di kemudian hari.

Drummer Rob Rolfe juga melakukan sebagai DJ di bawah alias "Sgt. Rolfy" yang mengkhususkan diri dalam musik hardcore bentuk yang unik.

Enter Shikari dipromosikan difilm "Zeitgeist Moving Forward" melalui website mereka, mendorong fans mereka untuk bergabung dengan Gerakan Zeitgeist, yang menyatakan: "Single-handedly pengaruh terbesar pada semua yang berhubungan dengan Enter Shikari!".


Mereka membuat NME's "New Noise 2007", sebuah daftar dari band yang dianggap paling mungkin untuk mencapai sukses di tahun mendatang (daftar tahun sebelumnya telah memasukkan orang seperti Arcade Fire, Hot Chip dan Bloc Party).

Anggota Band
  • Roughton "Rou" Reynolds - Lead vocals, electronics, keyboards, synthesizers, samples, programming
  • Liam "Rory" Clewlow - Guitars, backing vocals
  • Chris Batten - Bass, backing vocals
  • Rob Rolfe - Drums, percussion

Discography


Penghargaan

                           Award    Status
Kerrang! Awards: Best British Newcomer 2006 Nominated
NME Awards: John Peel Award for Musical Innovation 2007 Won
Rock Sound Magazine's poll for 'who will make it in 2007' Won
Kerrang! Awards: Spirit Of Independence 2007 Won
Kerrang! Awards: Best Live Band 2007 Won
BT Digital Awards: Breakthrough Artist of the Year in association with BBC 6Music Won
Kerrang! Awards: Best Live Band 2009 Nominated
Kerrang! Awards: Best Band 2010 Nominated

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar