photo Untitled-1_zpsfehupkvo.png

Tukaran Link yok !!

Home » » I See Stars Band

I See Stars Band

Written By Hanya Untukmu Teman on Senin, 25 April 2011 | 08.07


I See Stars adalah sebuah band post-hardcore dari Amerika dibentuk pada tahun 2006 dari Warren, Michigan, Amerika Serikat. Musik mereka menggabungkan elemen pop dan hardcore. Mereka telah merilis dua album penuh panjang. Band ini telah merilis album debut EP, Green Light Gopada tahun 2007 dan beberapa demo sebelum penandatanganan dengan Sumerian Records pada tahun 2008, label dimana mereka merilis album debut mereka, "3D", pada 14 April 2009. Album ini menampilkan penampilan tamu dari Bizzy Bone Bone Thugs-N-Harmony Pada 22 Februari 2011. I See Stars merilis album sangat diantisipasi menindaklanjuti album The End of the World Party. Mereka juga bergabung denganBlack Veil Brides and D.R.U.G.S. di AP Spring Tour 2011.

Mereka memiliki
jadwal tur dan berduet dengan sejumlah band besar seperti The Number 12 Looks Like You, The Devil Wears Prada, August Burns Red, Dance Gavin Dance and A Skylit Drive, Amongst Others. Band ini meliputi lagu "Your Love" oleh The outfield untuk Punk album Fearless Records 'kompilasi Goes Classic Rock.

Dalam sebuah wawancara dengan BVTV, menampilkan anggota band Devin Oliver dan Brent Allen, Oliver menyatakan: "Saya, Brent, drummer kakak saya, dan pemain bass, Jeff, kita semua tinggal di blok dari satu sama lain karena kami anak-anak dari dalam sekolah dasar. "Dalam wawancara yang sama itu juga menyatakan bahwa tidak ada alasan tertentu untuk nama band, I See Stars, selain fakta mereka membutuhkan judul dan Seseorang yang bisa membawa mereka  ke produser rekaman.

Band Members

Anggota Sekarang
  • Devin Oliver – lead vocals (since 2006)
  • Zach Johnson – unclean vocals, synthesizers, keyboards, programming (2006–2009; since 2010)
  • Brent Allen – lead guitar (since 2006)
  • Jimmy Gregerson – rhythm guitar (since 2006)
  • Jeff Valentine – bass (since 2006)
  • Andrew Oliver – drums, backing vocals (since 2006)
Mantan Anggota
  • Chris Moore – unclean vocals, keyboards, synthesizers, programming (2009–2010)
Discography

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar