photo Untitled-1_zpsfehupkvo.png

Tukaran Link yok !!

Home » » Ada-ada saja Seorang Dokter mengebor kepala

Ada-ada saja Seorang Dokter mengebor kepala

Written By Hanya Untukmu Teman on Senin, 16 Mei 2011 | 06.49


SYDNEY, - Seorang dokter di Australia mengambil alat bor untuk membuka tengkorak kepala seorang anak di australia. Itu diambil karena pasien mengalami pembekuan darah di otak, sedangkan rumah sakit kekurangan peralatan medis yang diperlukan.

dr Rob Carson operasi melawan tengkorak kepala anak tersebut yang bernama Nicholas Rossi, setelah anak jatuh dari sepeda dan memukul kepalanya.

Ayah pasien mengatakan bahwa keputusan untuk melakukan improvisasi peralatan medis untuk menyelamatkan anak-anak mereka berhasil. "Ini bukan prestasi pribadi, hanya melakukan pekerjaan saya," kata dr Carson.

Nicholas Rossi tampil dalam kondisi stabil tak lama setelah ia jatuh dari sepeda.
Namun, ibunya seorang perawat melihat bengkak di kepalanya dan memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit setempat. Setelah ia berada di rumah sakit, Nicholas tidak sadar.

"Carson datang dan berkata, 'Saya harus membuat lubang di tengkorak untuk menghilangkan tekanan di kepalanya' Kami hanya memiliki kesempatan satu," kata ayah dari pasien. Rumah sakit tidak memiliki alat bedah kecil sehingga tim medis khusus harus mengambil gedung alat bor.

dr Carson panggilan ahli bedah saraf yang memberikan bantuan kepadanya dalam melakukan operasi untuk memberitahu lokasi di kepala dan bagaimana bor itu masuk Setelah operasi ini, Nicholas Rossi dibawa ke rumah sakit Melbourne yang lebih besar.

Apakah anda selanjutnya?

www.amikom.ac.id

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar